POLSEK METRO JOHAR BARU MELAKUKAN HIMBAUAN, TRACING DAN PENDISTRIBUSIAN OBAT KEPADA WARGA

MediaSuaraMabes, Jakarta — Penyeberan Virus Corona Covid-19 Varian Omicron yang cepat penyebaran khususnya di wilayah Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Polsek Johar Baru bekerja sama dengan Tim Kesehatan Puskesmas yang ada di masing-masing kelurahan Se-Kecamatan Johar Baru dan Tim 3 Pilar.

Melakukan kegiatan Tracing berupa mendistribusikan dan membagikan bantuan obat kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang sedang Isolasi Mandiri di rumahnya masing-masing dan berkontak erat dengan keluarganya.
Tindakan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan bersama Tim 3 Pilar di masing-masing kelurahan, dalam upaya untuk percepatan penyembuhan warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19.

Disamping mendistribusikan bantuan Obat kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19, Perugas dari Polsek Johar Baru, Tim Tenaga Kesehatan dan Tim 3 Pilar, memberikan himbauan Protokol Kesehatan 5 M, untuk dilakukan tes PCR dan agar tetap patuhi Prokes.

Di harapkan dengan bantuan pendistribusian obat tersebut dapat meringankan beban warga yang sedang Isolasi Mandiri, sebagai bentuk Polri Peduli. Senin (7/2/2022).

(Enryo)

Baca Juga :  Arahan Pamatwil Polda Kalbar Terkait Ops Mantap Brata Kapuas di Polres Sekadau

Comment