Bupati Buol Dan Bupati Gorontalo Menandatangani MOU Pengembangan Potensi Daerah Dan Peningkatan Pelayanan Publik.

MediaSuaraMabes, BUOL — Pemerintah Kabupaten buol dan pemerintah kabupaten gorontalo melaksanakan penandatanganan MoU pada Jumat, 04 Februari 2022, bertempat diAula Lantai II Kantor Bupati Buol.

Penandatanganan MoU yang berisi tentang Pengembangan Potensi Sumber Daya Daerah dan Peningkatan pelayanan publik tahun 2022.
Hadir dalam kegiatan bupati buol dr. Amirudin Rauf, Sp.OG., M.Si., didampingi wakil bupati buol H. Abdullah Batalipu S.Sos, M.Si, bupati gorontalo prof.DR. H.nelson pomalingo.M.pd.bersama ibu. sekertaris daerah kabupaten buol.unsur prokopimda buol .forum rombongan kunjungan kerja kabupaten gorontalo.

Bupati buol dalam sambutanya Apresiasi dan terimakasih kepada bupati gorontalo prof.DR. H.nelson pomalingo.M.pd atas kunjungan ke kabupaten buol dan permohonan maaf jika ada yang kurang berkenan daam pelayanan kunjungan ini.
“Apresiasi dapat kunjungan sebagai saudara kita yang dikunjungi saudara kita yang tua untuk mendapatkan pelajaran melalui kerjasama “.

Bupati buol memaparkan secara historis dan kultural kita punya historis yang sama.dan luas wilayah kabupaten buol kurang lebih Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.000 berpenduduk sebanyak 1500.jiwa Kecamatan: 11.Kelurahan: 7
Desa: 108.sektor pertanian paling banyak menyerap tenaga kerja,potensi peternakan dan kelautan.
Bupati buol juga memaparkan program program unggulan yang suda dilaksanakan diantaranya one man one cow,tanah untuk rakyat,Melalui Kerjasama diharapkan meningkatkan sumberdaya dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten buol dan pemerintah kabupaten gorontalo,sehingga memberikan manfaat bagi keduanya.

Hal senada diungkapkan bupati gorontalo prof.DR. H.nelson pomalingo.M.pd kepada media ini mengatakan .

“Alhamdulillah hari ini saya berkunjung kesini dalam rangka kerja sama bahwa buol ini secara georafis berdekatan,secara historis kita punya historis yang sama.”ungkap prof nelson

Lanjut bupati gorontalo,potensi yang besar saya liat disini.peternakan,perikanan,pertanian,termasuk rumah sakit.
Bupati gorontalo berharap kerjasama yang telah kita sepakati ditindaklanjuti pemerintah daerah masing masing.tutup bupati gorontalo

Baca Juga :  Camat Cibadak Hadiri Pelantikan DPAC dan FKDT Kecamatan Cibadak Masa Khidmat 2022 - 2026

Comment