Ayah Dan Anak Terseret Ombak Dikelurahan Leok Dua, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol.

MediaSuaraMabes, BUOL — Ayah beserta anaknya yang hilang terseret ombak itu bernama Syaifrudin A Sifat alias Tono 43 tahun salah satu pegawai negeri sipil(ASN) bertugas di kantor camat Bukal kabupaten Buol. Dan anaknya Moh Fadlan alias Alan umur 12 tahun.Peristiwa tersebut terjadi diLaut pantai LAT*   : 1°10’21,68112″N
*Long* : 121°25’37,82384″El, kelurahan leok dua kecamatan Biau Kabupaten Buol Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Rabu, 03 Februari 2022.

Sekitar pukul 14, 30 wita saat 4 orang anak sedang mandi di laut. Kemudian, tiba-tiba muncul ombak besar menyeret kedua orang anak dan kedua anak lainnya berhasil selamat.

Kemudian Anak-anak yang selamat itu langsung berlari memberitahukan kepada keluarga dan orang tua, namun nasib naas juga menimpa orang tua yang hendak menyelamatkan anak-nanaknya juga ikut terseret ombak yang bgitu besar hingga dinyatakan hilang beseta satu orang anaknya.

Kedua korban merupakan anak dan cucu dari mantan imam masjid kelurahan Leok dua kecamatan Biau Kabupaten Buol Hasan Sifat yang lagi berduka saat meninggalnya almarhuma Patma H Ukum istri dari bapak Hasan Sifat yang wafat pada tiga hari lalu.

Tim SAR gabungan Kepolisian Polres Buol Dipimpin langsung Wakapolres Buol Jhony Bolang dan TRC BPBD Buol, aparat Kecamatan, aparat desa dan warga masyarakat setempat melakukan pencarian.

Hingga saat ini proses pencarian baik dari Tim SAR kabupaten Buol beserta Pihak keamanan dari Polres Buol Dan TNI masi terus dilakukan.

Baca Juga :  Bripka A.M Lubis dan Brigadir Endro Nugroho Dapat Penghargaan Kapolda, Desa Dengan Percepatan Vaksin 100%.

Comment