Dandim Nabire Berikan Bantuan Kepada Yayasan Peduli Difable Di Kabupaten Nabire

MediaSuaraMabes, Nabire — Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum Difable, Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Anjuanda Pardosi memberikan bantuan kepada yayasan peduli Difable berupa Pakaian kepada Yayasan peduli Difable yang diserahkan oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1705/Nabire Kapten Inf Hengky Sawaka, bertempat di Yayasan peduli Difable Distrik Kalibobo Kabupaten Nabire. Rabu, (02/02).

Pada acara penyerahan bantuan tersebut Pasiter Kodim 1705/Nabire menyampaikan bahwa Dandim 1705/Nabire memberikan bantuan berupa pakaian sebagai bentuk kepedulian terhadap Yayasan,” jelas Pasiter.

“Semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat serta digunakan sebaik mungkin,” tambahnya.

Bantuan dari Kodim 1705/Nabire tersebut diterima oleh Guru Pengasuh Dorce Danumina, selanjutnya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Dandim 1705/Nabire dan Pasiter Kodim 1705/Nabire yang telah peduli serta memperhatikan dengan Yayasan peduli Difable.

“Semoga ini menjadi contoh kepada Masyarakat untuk peduli terhadap Yayasan peduli Difable, mengingat Yayasan di bangun untuk mengasuh anak – anak yang mengalami keterbatasan fisik, sekali lagi kami sebagai guru pengasuh mengucapkan banyak terimakasih,” ucapnya.

Red

Baca Juga :  Bantu Penutupan Diskotik SG, CDI dan C. Bupati Langkat Ucapkan Terimakasih Kepada Forkopimda Sumut dan Masyarakat

Comment