Akibat Tingginya Intensitas Curah Hujan, Beberapa Ruas Jalan Dan Pemukiman Warga di Kabupaten Oku Terendam Banjir

MediaSuaraMabes, Baturaja — Rabu 02/02/2022.kabupaten Ogan Komering ulu provinsi sumatera selatan,Akibat tingginya intensitas curah hujan,beberapa ruas jalan dan pemukiman warga di kabupaten Ogan Komering ulu provinsi sumatera selatan terendam banjir.

Hal ini mempersulit bagi masyarakat dan pengguna jalan untuk beraktivitas apalagi hujan masih terus turun sehingga memperburuk situasi.

Ruas jalan dan pemukiman warga yang terdampak banjir ada beberapa titik salah satunya di depan city mall desa Tanjung baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Dari hasil liputan wartawan mediasuaramabes.com di lokasi situasi ruas jalan masih sulit untuk dilewati ada beberapa kendaran warga yang nekat menerobos genangan banjir terjebak macet.

Pemerintah kabupaten Ogan Komering ulu menghimbau kepada masyarakat khususnya yang berada di bantaran sungai Ogan agar tetap waspada akan dampak banjir kiriman, terutama masyarakat di tiga kecamatan,lubuk Batang,peninjauan dan kecamatan KPR.dikarnakan tiga kecamatan ini termasuk dataran rendah. (Hardy/tim)

Baca Juga :  Menjelang Hari Raya Idul Fitri Warga Desa Khepong Jaya Mendapat Bantuan Pangan Dari Pemerintah

Comment