Unit Pelaksana Tehnisi Sekolah Dasar Negri 3 Abung Jayo Melaksanakan Vaksinasi Bagi Siswa – Siswi SD

MediaSuaraMabes, Lampung Utara —
Unit Pelaksana tehnisi Sekolah Dasar Negri 3 Abung jayo kecamatan abung selatan lampung utara melaksanakan vaksinasi bagi siswa siswi SD yang bekerja sama dengan puskesmas abung Selatan, yang di laksanakanlah di SDN abung jaya Rabu 26 Januari 2022.

Pada kegiatan vaksinasi ini di hadiri jg oleh pihak – Pihak dari kecamatan abung selatan di antara nya. Babinsa, Bsbin kamtibmas, camat beserta ibu dan staf kecamatan abung selatan, acara di mulai pukul 10 sampai selesaikan.

Kepala UPTD SDN 3 abung jayo Merida mengatakan dengan ada nya vaksinasi ini agar dapat mempermudah untuk kegiatan belajar dari jumlah siswa 141 orang yang telah di vaksin hanya 101 orang berkat persetujuan orang tua murid, sedang kan yg tidak di vaksin sebanyak 40 orang.

Setelah di vaksin ini masih kata merida kepala uptd SDN 3 abung jayo kami akan melaksanakan pembelajan tatap muka, sekiranya dengan selesai nya vaksin ini Siwa siswi kami akan menjadi bahan evaluasi untuk tatap muka yang Insya Allah di laksanakan serempak untuk melihat seberapa kuat tubuh/imun anak kita untuk pembejaran tatap muka turup nya.

(Teri Anjas Asmara)

Baca Juga :  Terus Berikan Herd Imunity, 270 Anak SD Tervaksin Oleh Nakes TNI AL Lanal Babel

Comment