Coffee Morning , Kapolres Bangkep Bersama PJU Dan Kapolsek Jajaran Anev Akselerasi Vaksinasi.

MediaSuaraMabes, Bangkep — Kapolres Banggai Kepulauan ( Bangkep ) Akbp Bambang Herkamto, S.H adakan coffee morning bersama Pejabat Utama ( PJU) dan Kapolsek jajaran Polres Bangkep di Kedai Kopi Kadompe , Desa Baka Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep. Senin, (31/01/2022/ .

Pelaksanaan Coffee Morning yang di mulai jam 09.00 wita, Kapolres Bangkep membuka arahan kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran tentang analisa dan evaluasi akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polres Bangkep.

” Pelaksanaan vaksinasi di wilayah kita sudah 70 %, namun masih ada perbedaan data manual dan Pcare sekitar 1900 utk Kab.Bangkep dan 1500 utk Kab.Balut.Selisih data tersebut dikarenakan masalah kependudukan.Untuk itu Kapolsek yang di kewilayahan agar segera komunikasi dengan Kepala Puskesmas atau PKM dan Dukcapil. Bantu sosialisasikan vaksinasi ini pada masyarakat ” Ungkap Akbp Bambang S.H.

” Sekarang ini juga di tambah dengan vaksinasi pada anak dan lansia (Lanjut Usia). Tentu kondisi anak dan Lansia ini cek terlebih dahulu kondisinya bisa atau tidak di vaksin ” tambahnya.

” Kemudian untuk Kamtibmas tetap dipertahankan tetap terjaga tanpa gangguan . Bina personil di Polsek guna pelaksanaan tugas lebih baik ” pungkas Akbp Bambang Herkamto S.H

Baca Juga :  Polsek Tempe Pastikan Shalat Tarawih Berjalan Aman Dan Kondusif

Comment