Warga Pekon Gunung Kemala Gotong Royong Bongkar TPA Al Hidayah Pekon Gunung Kemala

MediaSuaraMabes, Pekon Gunung Kemala — Warga Masyarakat Pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat Gotong royong membongkar Musholla TPA Al Hidayah Pekon Gunung Kemala. Sabtu, (29/01/2022).

Pembongkaran TPA Al hidayah dilakukan tersebut, karena akan dibangun Tempat Sarana Prasarana Di masjid baru Yaitu Nur Rohman agar lebih nyaman untuk beribadah.

Ketua Masjid Nur Rohman yang di wakili Drs Kadarusman M,Pdi, mengatakan, pembongkaran dilakukan bersama sama dengan masyarakat di Pekon Gunung Kemala.

“Pembongkaran masjid ini, sesuai hasil musyawarah. Karena, ingin dibangun Kapasitas dan sarana prasana keperluan agar supaya lebih luas dan nyaman.

Drs Kadarusman Mpdi menyampaikan atas nama mewakili seluruh pengurus masjid Nur Rohman mengucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada masyarakat Pekon gunung Kemala yang telah antusias bergotong royong bersama sama memberikan waktunya tenaga untuk membongkar Musholla TPA Al hidayah di Pekon Gunung Kemala ini semoga Allah akan membalasnya amin ya Robal alamin.

Salah satu Masyarakat Nikman Nasir dengan bersemangat menuturkan sebagai warga Pekon sangat mendukung dengan adanya rencana pembangunan tempat sarana Prasarana baik tempat wudhu dan lain lain tempat Ibadah yang baru ini, antusias ratusan warga yang luar biasa terlihat disini masih melekat jiwa Gotong royong untuk mewujudkan pembangunan tempat ibadah umat Islam dengan mayoritas penduduk Desa beragama Islam.

Nikman Nasir berharap semoga pembangunan kapasitas Rumah ibadah ini dapat berjalan lancar sampai selesai tepat waktu sesuai dengan perencanaan.

“Dengan sumbangsih dari lapisan masyarakat yang secara suka rela memberikan segala bentuk bantuan baik makan minum maupun materi serta tenaga dan pemikiran demi terwujudnya dengan Ridho Allah SWT, Amiin YRA,” harapnya.

Baca Juga :  Ahmad Zulkhaidir Terpilih Menjadi Kades Untuk Ke 3 Kalinya

Hadir dalam Gotong Royong tersebut Seluruh Pengurus Masjid Nur Rohman dan masyarakat Pekon gunung Kemala Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat.( Hijrah)

Comment