Dandim 1803/Fakfak Bersama Bupati Fakfak Hadiri Penyelesaian Masalah Pemalangan Kampus Poltek Fakfak

MediaSuaraMabes, Fakfak — Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo, turut dalam penyelesaian masalah pemalangan Gedung Kampus Poltek Baru Fakfak, Bertempat di Halaman Gedung Poltek Fakfak Jalan Kadamber Air Merah Kelurahan Wagon, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.

Hadir dalam penyelesaian pemalangan kampus Poltek Bupati Fakfak Untung Tamsil, S. Sos. M. Si, Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo, Wakapolres Fakfak, Ketua FKUB Ali Hindom, S. Pd, Asisten III Girim, SE, Danramil 1803-01 Fakfak Kapten Inf S. Patiran, Keluarga Lapendi Weripi dan Nani Weripi.

Dalam penyelesaian permasalahan Pemalangan Gedung Baru Kampus Politeknik Fakfak, yang dilaksanakan melalui jalan mediasi di antara kedua belah pihak, sehingga telah di temukan titik terang dimana pada kesempatan tersebut Keluarga Lapendi Weripi menyampaikan di depan keluarga Nani Weripi bahwa tanah yang telah dibangunkan Gedung Baru Poltek adalah milik keluarga Nani Weripi.

Setelah menyampaikan hak kepemilikan Keluarga La pendi Weripi kembali ke kampung Tanama diantar oleh anggota Kodim 1803/Fakfak dengan menggunakan Mobil Bus.

Di waktu yang bersamaan Keluarga Nani Weripi beserta Bupati dan Dandim 1803/Fakfak membuka palang gedung Poltek baru bersama warga sehingga aktivitas perkuliahan dapat kembali berjalan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga Nani Weripi yang telah bersedia untuk membuka Palang Kampus Politeknik yang Baru sehingga generasi muda dapat melaksanakan aktivitas perkuliahan kembali.

RK

Baca Juga :  Bripka A.M Lubis dan Brigadir Endro Nugroho Dapat Penghargaan Kapolda, Desa Dengan Percepatan Vaksin 100%.

Comment