Team Taekwondo (KTC) BNNP Kepri Putra-Putri Memboyong Banyak Medali Pada Kejuaraan Taekwondo Piala Walikota Jambi

MediaSuaraMabes, Batam, Kepri — Team Taekwondo (KTC) BNNP Kepri putra-putri memboyong banyak medali pada kejuaraan taekwondo memperebutkan mendali piala Walikota Jambi tahun 2022, yang di selenggarakan tanggal 21 sampai 23 Januari 2022.

Taem KTC BNNP Kepri mendapatkan hasil kejuaraan taekwondo piala walikota jambi dan memperoleh mendali juara Emas enam (6), Perak sembilan (9), Perunggu sepuluh (10 ) dan mendapatkan piala pemain terbaik putri. Di dalam ajang perlombaan ini, melibatkan peserta ratusan atlet taekwondo yang ada di Provinsi lain dan club lain.

Dengan perolehan medali tersebut bahwa potensi atlet taekwondo KTC BNNP Kepri tidak bisa dianggap remeh dan harus diperhitungkan oleh lawan.

“Semangat juang mereka yang pantang menyerah, membuat mental bertanding cukup tangguh,” ucap Jemmy Siburian, pelatih KTC BNNP Kepri kepada awak media.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih dan mengucapkan selamat kepada para atlet yang sudah menyumbangkan medali piala yang memperebutkan piala Walikota Jambi.

“Terima kasih juga kepada mereka yang sudah berjuang disegala kejuaraan mengharumkan nama KTC BNNP Kepri tentu juga tak lepas terutama kepada Bapak Brigjen. pol.Drs. Henry Parlinggoman Simanjuntak selaku Kepala BNN Provensi Kepri yang memberikan arahan dan waktunya kepada atlet taekwondo KTC BNNP Kepri,” tutup Jemmy Siburian.

Baca Juga :  TMMD ke-112 Hubungkan Dua Kecamatan Terpisah

Comment