Plh Kapolsek Buko Didampingi Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Musrenbang DU-RPKD Tahun 2023 Desa Talas-Talas, Imbau Ikuti Vaksinasi Dan Jaga Kamtibmas.

MediaSuaraMabes, Bangkep — Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Buko Akp.Beny Tiiyo didampingi Bhabinkamtibas Brigpol Yengki Kumano menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Daftar Usulan Rapat Kerja Pemerintahan (DU-RKP) tahun 2023 desa Talas-Talas yang dilaksanakan di balai desa Talas-Talas Kecamatan Buko Kabupaten Bangkep. Senin, (24/01/2022).

Dalam menghadiri kegiatan Musrenbang DU-RKP-Desa Talas-Talas tahun 2023, Plh Kapolsek Buko memberikan sambutan-sambutan.

” Kepada warga masyarakat desa Talas-Talas dalam usulan agar mengusulkan program prioritas ke pemerintah Kabupaten Bangkep ” kata Akp Beny Tiiyo.

Ditambahkannya ” Kami juga menghimbau kepada warga yang belum di vaksin agar melakukan vaksinasi di gerai puskesmas. Saat ini juga pemerintah telah membuka vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun. Kami himbau pada orang tua murid di usia tersebut agar membawa anaknya untuk divaksin bila sudah dilaksanakan di Kecamatan Buko ini. Tidak usah takut. Petugas kesehatan baik dokter maupun perawat akan melihat dulu boleh atau tidak boleh anak itu di vaksin. Ini demi menjaga imun tubuh anak tersebut dari bahaya covid-19″

” Terakhir kami juga berpesan pada warga desa Talas-Talas untuk menjaga Kamtibmas ” Imbau Plh Kapolsek Buko.

Dalam kegiatan musrenbang DU-RKP-Desa Talas-Talas Tahun 2023 turut hadir Camat Buko Winarto, ST, Babinsa Atroni Sukke, Kades Jefri Welong, Pendamping Desa Suna D, para staf kantor Camat Buko, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan masyarakat desa Talas-Talas.

Baca Juga :  Serma Feriayansah Bersama Bhabinkamtibmas Mendampingi Warganya Dalam Kegiatan Posyandu

Comment