Polres Pesawaran Gelar Kegiatan Pengamanan Bazar Ramadhan 1442 H di Desa Bagelen

SuaraMabes, Pesawaran – Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo yang di wakili Kapolsek Gedung Tataan Kompol Harpan, menjelaskan Dalam Melaksanakan Pengamanan Bazar Ramadhan 1442 H Bagelen Berjaya Oleh DPD KNPI Kab. Pesawaran Di Museum Transmigrasi Kabupaten Pesawaran Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran. Minggu, (25/04/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Untuk Mengantisipasi dan Antisipasi Peningkatan Mobilitas Kegiatan Masyarakat Menjelang Berbuka Puasa. Guna Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Mematuhi Prokes Untuk Memutus Mata Rantai penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ) Dan Mencegah Terjadinya TP C3 Ujarnya,.

“Dengan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat untuk menghimbau pentingnya menjaga keselamatan, taat aturan saat berkendara serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kompol Harpan mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo.

Kompol Harpan pun mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini semakin memupuk rasa kebersamaan, antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya di kabupaten Pesawaran.

“Ini juga sebagai wujud kepedulian dari Polres Pesawaran terhadap masyarakat, sehingga masyarakat bisa sadar untuk tentang pentingnya mentaati peraturan dan selalu untuk menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kompol Harpan,.

Alhamdulilah Kegiatan Berjalan lancar Situasi Yang Aman Dan Kondusif Menjelang Berbuka Puasa Di Wilayah Hukum Polres Pesawaran.Pugkasnya. ( Meriansyah)

Baca Juga :  Polres Pesawaran Mendirikan 11 Pos Pengamanan Menjelang Lebaran

Comment