Silaturahmi Paguyuban Ikatan Masyarakat Pemalang (IKMAL) di Gedung Nusantara IV DPR RI

MediaSuaraMabes, Jakarta | Paguyuban Ikatan Masyarakat Pemalang atau Ikmal adakan Silaturahmi di gedung Nusantara IV DPR RI yang difasilitasi oleh Wakil Ketua MPR RI H. Arsul Sani, SH, M.Si. Pr.M Putra Pemalang dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

Silaturahmi dalam rangka peduli dan bangga Pemalang pada rangkaian hari jadi Kabupaten Pemalang – Jawa Tengah yang ke 447 bersama Wakil Ketua MPR RI, Tokoh Nasional, Ikmal dan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Ketua Umum Ikmal H. Abdul Khalim, SE mengatakan, harapan kedepan Ikmal lebih maju sebagai Ikatan Masyarakat Pemalang yang berada di perantauan dari Sejabodetabek bisa berkiprah dalam pembangunan di Pemalang melalui akses-akses lobi usulan dari pada kegiatan program Pemalang di Pusat.

Dan kita coba untuk melakukan terobosan kedepan agar Ikmal bisa bermitra Pemerintah Daerah, sehingga kedepan kita bisa bersinergi, Kata Ketum Ikmal.

Lebih lanjut Ketum Ikmal menyampaikan, harapan kita di support oleh Pemerintah Daerah dan kita juga membentuk jaringan usulan program di Pemerintah Pusat.

Warga masyarakat Pemalang cukup banyak di Jakarta, Ikmal sendiri sebagai Induk komunitas paguyuban wilayah di kecamatan dan pedesaan, misal paguyuban pemalang online, paguyuban Petri, Paguyuban Jelembar, YP3, jika diakumulasikan sangat banyak, tutup Ketum.

Baca Juga :  Polri Jamin Penyelenggaran Piala Dunia U17 Berjalan Aman

Comment