Sebagai Bentuk Sinergi Percepatan Vaksinasi COVID-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun, Kapolri Luncurkan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Kunjungan kerja Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah  ke Kapolsek cikidang Kecamatan cikidang jalan raya cikidang kabupaten Sukabumi.

Dalam Kunjungan Ini Kapolres Sukabumi juga memantau pelaksanaan vaksin usia 6 – 11 Tahun yang di gelar di Polsek cikidang sebanyak 500 dan menggunakan vaksin cinovak.Rabu (19/01/2022 ).

Kunjungan kerja Kapolres Sukabumi ke Polsek cikidang dan pemantauan vaksinasi Imunisasi merdeka anak Transformasi menuju Polri yang Presisi.

Dan dalam kegiatan ini setidaknya terpantau satu persatu anak yang sudah melakukan Vaksinasi mendapatkan hadiah dari kapolres dan ada beberapa yang berjualan yang menggunakan motor di suruh masuk sama kapolres ke area polsek cikidang langsung di borong sama ketua Bhayangkari Ny.Hesty Dedy.

Dan makanan yang di borong oleh Ny.Hesty Dedy di persiapkan untuk adek – adek SD yang sudah di vaksin dengan ibunya langsung meminta makanan.

Nani Haeroni, S.Pd.SD guru kelas 6 menerangkan kepada media  kegiatan vaksinasi Imunisasi merdeka anak di ikuti dari sekolah SDN 2 cipetir dari kelas 1,2 , 3, 5 dan kelas 6 sebanyak 133 siswa pemberian vaksin dibuat dua sheif.tuturnya.

kapolres sukabumi yang diwakili Kapolsek Cikidang AKP. Aah Hermawan, SE,MH.untuk kegiatan vaksin ini di khususkan untuk anak sekolah umur 6 – 11 Tahun sebagai program sekarang .

Untuk target anak – anak sekitar 7448 dan kita sudah mencapai 60% dan alhamdulilah antusias anak – anak dan orang tua cukup bagus untuk kegiatan vaksin di daerah cikidang .

Semua bisa tervaksin karna untuk kekebalan tubuh semoga dengan kegiatan ini proses belajar bisa pulih kembali, pungkasnya.

By: Dicky / Arus

Baca Juga :  Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus Bicara Wacana Peralihan Plat Nomor Kendaraan Dari Warna Dasar Hitam Ke Warna Putih

Comment