ALMI Jepara Giat Bakti Sosial di desa Clering

MediaSuaraMabes., Jepara – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara kali ini melakukan giat bakti sosial di Desa Clering yang terkena dampak banjir, dan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Petinggi Desa Clering kecamatan Donorojo. Selasa, 18/01/2022.

Menurut keterangan Petinggi setempat banjir yang melanda Clering diawali dengan luapan debet air dari bendungan dan mengakibatkan beberapa tanggul jebol pada minggu pagi lalu, sehingga mengakibatkan sekitar 400 rumah terendam air.

Warga yang terdampak ini diantaranya ada beberapa di wilayah RT 01 RW 02, RT 02 RW 02, RR 03 RW 02, RT 04 RW 02, RT 05 RW 02 serta RT 03 dan RT 06 RW 02.

Penyerahan bantuan Beras, Sarimin, roti serta lainnya dari ALMI Jepara diserahkan di rumah Petinggi Clering Ahmad Nasuri yang didampingi oleh Babinsa serta Bhabinkamtibmas, dan beliau sangat menyambut dengan baik juga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuannya yang diberikan pada warga kami, ucapnya.

Dengan bersamaan itu juga mendapatkan bantuan beras dari Dinas Ketahanan Pangan Propinsi Jawa Tengah sebanyak 4 Ton dan direncanakan akan dibagikan 10 kg per KK bagi warga yang terdampak.

Hal itu dibenarkan oleh Petinggi saat dikunjungi awak media dan beberapa Media cetak maupun online di kediaman beliau.

(Yusron)

Baca Juga :  Lestarikan Kain Daerah, PT Timah Kucurkan Modal Untuk Pengrajin Batik De Simpor

Comment