“DANASKOT I KOTI PP MPW SUMSEL UNIT KOMANDO PRABUMULIH MEMINTA KASUS PENGANIAYAAN TERHADAP WARTAWAN DI USUT TUNTAS”

MediaSuaraMabes, Muara Enim — 
Peristiwa yang menimpa salah satu wartawan media online Mahadaya, Teguh S yang bertugas di Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya dibacok orang tidak dikenal saat akan pulang ke desa Gaung Telang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Teguh mengalami luka bacok di rahang mulut oleh seseorang yang tidak di kenal, saat itu dirinya sedang mengendarai sepeda motor tujuan perjalanan pulang yang berada di Jalan Desa karang Endah Selatan menuju desa Gaung telang Kecamatan Gelumbang.

“Menurut sang Istri sebelum kejadian itu saya sedang di bonceng dengan tiba-tiba saya didatangi sebuah motor Scoopy berwana putih yang di kendarai seorang menggunakan helm dan langsung diserang dengan golok,”Minggu (16/01/2022 sekitar pukul 18:00WIB.

“Polsek Gelumbang mendapatkan laporan tersebut langsung ke tepat kejadian perkara (TKP), di Pimpin Kanit Reskrim Polsek Gelumbang beserta anggota langsung olah tempat kejadian perkara melakukan penyelidikan”.

“Terkait kasus ini Inhar Kamaludin selaku Danaskot 1 Koti Pemuda Pancasila MPW Sumsel mengecam keras atas kejadian ini dan meminta Pihak Kepolisian mengusut tuntas masalah ini.

“Saya selaku Danaskot I Koti Pemuda Pancasila MPW Sumsel unit Komando Prabumulih meminta kasus ini diusut tuntas dan kami siap melindungi secara eksternal untuk semua insan pers.

“Sebab insan fers ini adalah salah satu instrumen yang membangun dan menyuarakan kebenaran dari semua kejadian kejadian.

“Yang mungkin selama ini tidak di ketahui oleh masyarakat sekarang masyarakat bisa tau semua kejadian dan inpormasi”.Ungkap Kamal Selaku Danaskot I Koti Pemuda Pancasila MPW Sumsel Unit Komando Prabumulih.

Dengan adanya pers masyarakat lebih mudah mengetahui berita dan informasi terkait kejadian atau peristiwa di sekitar.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Mendampingi Gubernur HD Melepas Kontingen PON Sumsel

(Rden)

Comment