Sempat Viral Sebagai Penyedia Jasa Esek-Esek Online, Manager Hotel Lawu Permai Angkat Bicara

MediaSuaraMabes, Madiun — Sempat beredar kabar dari unggahan digroub facebook info cepat caruban(ICC) bahwa hotel lawu permai yang terletak dijalan raya madiun-surabaya tepatnya desa Bongsopotro kecamatan saradan kabupaten madiun sebagai tempat esek-esek berbasis aplikasi online(michat) yang diunggah oleh akun facebook wanda sari wati. managar hotel tersebut angkat bicara dan menyanggah bahwa informasi tersebut tidak benar. Selasa,18 januari 2022.

Dedik manager hotel lawu ketika di hubungi via ponselnya menampik tudingan itu bahwa hotelnya dicap sebagai tempat transaksi prostitusi online via michat seperti yang ada di salah satu unggahan facebook groub.

“Kepada media suara mabes dedik mengatakan bahwa semua itu tidak benar di hotel kami tidak ada praktek tersebut menurutnya unggahan diakun Facebook tersebut sifatnya merusak nama baik hotelnya.”

Lanjutnya ia mengaku juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melaporkan perihal akun yang mengunggah terkait hotelnya sebab ia menilai berita itu tidak benar atau hoax sebab tidak disertai bukti sedangkan untuk proses hukum dan pertanggung jawabannya ia serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian”ujarnya”

Sementara itu kapolsek saradan avin chorudin ketika dihubungi via wa chat perihal hal tersebut mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan lidik atas kabar tersebut. “Kami masih lidik terkait kabar itu hasilnya nanti kita kabari”jawabnya.

Pewarta: xo(kabiro madiun)

Baca Juga :  Danposwil Bulok 0424 - 10 Koramil Pardasuka Dampingi Kegiatan Pengobatan & Pencegahan Penyakit Tuberkulosis (TBC)

Comment