NYOK…KITE TONTON VIDEO VAKSIN ANAK MERDEKA

MediaSuaraMabes, Jakarta — Upaya Percepatan Vaksinasi Nasional Covid-19, sasaran Anak Usia 6 – 11 tahun, Dosis 2 jenis Vaksin Sinovac untuk pelajar SD di wilayah Polsek Johar Baru.

Inilah tanggapan Kapolsek Johar Baru Kompol. Edison, SH., dengan adanya Gerai Vaksin Anak Merdeka….
Hari ini kita melakukan vaksin anak usia dari 6 tahun sampai 11 tahun, rencana kita hari ini dengan target kita ada sekitar 100 orang anak, sampai pagi ini baru kita vaksin sekitar 40 orang anak, mudah-mudahan sampai sore nanti, bisa kita vaksin 100 orang anak.

Untuk tenaga kesehatan, kita berkolaborasi dengan Puskesmas dan Relawan dari Polda Metro Jaya.

Selanjutnya tanggapan suka dan duka selama di Vakasin Merdeka dari salah satu relawan tenaga kesehatan.

Bidan Emi, suka dukanya selama di Vaksin Merdeka Sih…, kadang dukanya itu kalau anak-anaknya ngamuk, suka narik-narik jarumnya, itu aku agak bikin takut Ya…. kalau Sukanya itu, aku bisa ketemu sama masyarakat luas, ketemu relawan-relawan yang lain, relasi lebih banyak, pengalamannya juga lebih banyak, pokoknya Sukses Terus buat Vaksin Merdeka,… Semoga event-eventnya Terus …

Ucapan terima kasih anak pelajar SD Negeri Umum “Terima kasih pak Polisi, Saya dari SD Negeri Umum… Telah di Vaksin”.

Untuk pelaksanaan Vaksin Anak Merdeka itu sendiri di wilayah Polsek Johar Baru di adakan di SD Negeri Umum Johar Baru, Jl. Kramat Jaya Baru Rt.04/010 Kel. Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (17/1/2022), pukul. 08.30 Wib.

(Enryo)

Baca Juga :  Bamsoet Dorong Pemerintah Pusat Tingkatkan Anggaran dan Bangun Destinasi Pariwisata Baru Provinsi Maluku

Comment