Ketua DPRD Yapen Menghadiri Festival Olahraga Bahari Budaya Asmedo di Ansus Distrik Yapen Barat.

MediaSuaraMabes, Yapen — Ketua DPRD Yapen Yohanes G. Raubaba, S. Sos telah menghadiri Festival Olahraga Bahari Budaya Asmedo di Ansus Distrik Yapen Barat kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Yapen. Jumat, (08/01/2022).

“Hari ini kita telah menghadiri Festival Olahraga Bahari Budaya Asmedo di Ansus Distrik Yapen Barat, kegiatan ini di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Yapen”. Ucapnya Yohanes G. Raubaba kepada wartawan.

Ketua DPRD, Yohanis G. Raubaba berharap festival olahgara ini dapat menjadi ikon dari Yapen Barat dan dapat diselenggarakan setiap tahun.

“Saya berharap festival olahgara ini dapat menjadi ikon dari Yapen Barat dan dapat diselenggarakan setiap tahun di Distrik Yapen Barat”, harapannya.

Yohanes G. Raubaba telah menjelaskan bahwa Olahraga dayung penting untuk dilestarikan mengingat olahraga tersebut juga dapat menjadi daya tarik untuk mendatangkan wisatawan ke Ansus Distrik Yapen Barat.

“Olahraga dayung penting untuk dilestarikan mengingat olahraga tersebut juga dapat menjadi daya tarik untuk mendatangkan wisatawan ke Ansus Distrik Yapen Barat”, jelasnya.

Dayung peregu 15 orang juara I mendapatkan 1 Medali Emas dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000, sementara juara II mendapatkan 1 Medali Perak dan uang pembinaan sebesar Rp 4.000.000 dan untuk juara ke III mendapatkan medali perunggu dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000, sedangkan bagi harapan 1-5 masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000.

(Gandeguai)

Baca Juga :  Kapolres Bitung Memberikan Bantuan Secara Langsung Kepada Penyapu Jalan

Comment