ALMI Jepara Resmi Menepati Sekertariat Baru di Kantor PPAT

MediaSuaraMabes, Jepara – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara akhirnya meresmikan kantor sekretariat yang baru. Semula bertempat di Desa Ujung Batu RT 15 RW 04 dan saat ini pindah ke Jl. Diponegoro No.1, tepatnya Desa Kauman RT 03 RW 01 Kecamatan Jepara. Kode Pos 59417.

Peresmian tersebut dihadiri seluruh pengurus ALMI Jepara, Ketua Komisi C., H. Nur Hidayat., Dewan Pengawas., Sukambali., Dewan Pembina., Hadi Priyanto dan beberapa Tamu undangan. Kegiatan yang diselenggarakan pada siang hari itu termasuk relatif sederhana dan ala kadarnya, Jum’at (07/01/2022).

Dihadapan anggota dan tamu undangan ketua ALMI Jepara Edy Prasadja menyampaikan selamat datang dan terima kasih sebanyak banyaknya kepada semua pihak yang telah membantu. Kami ALMI tidak akan mudah terprovokasi oleh pihak manapun karena kita seperti satu kesatuan yang diibaratkan bak sebuah bangunan kokoh.

“Semua pengurus beserta anggota ALMI Jepara untuk menjalankan sesuai tupoksi masing-masing dan kita sebagai jurnalis juga dituntut agar profesional dalam menjalankan tugas. Sehingga bisa menyuguhkan sebuah berita yang berimbang,” pesannya ketua.

Hadi Priyanto selaku pembina mengatakan agar teman teman media berpedoman pada UU Pers no. 40 tahun 1999, dan mengajak untuk mengedepankan konfirmasi.

“Pendidikan yang terpenting adalah mendidik para pihak yang tidak sesuai aturan juga berani mengingatkan dengan menggunakan etika sehingga kita bisa diterima, dengan demikian seorang jurnalis bisa dihargai karnyanya,”

“Sebagai sosial control sesuai 4 Pilar karya jurnalistik diharapkan bisa menghibur yang bisa membedakan dan menjadi pembeda dimata masyarakat. ALMI Jepara sesegera mungkin untuk membuat atau melakukan pendataan anggota agar kuat, profesional dan semoga bermanfaat,” tuturnya Hadi.

Sedangkan pesan dari ketua komisi C mengucapkan rasa syukur dan memberikan ucapan selamat kepada ALMI Jepara yang telah memiliki kantor sekretariat baru.

Baca Juga :  Sambut Kunjungan Kerja Gubsu di Kabupaten Simalungun, Bupati Harapkan Perbaikan Infrastruktur Jalan.

“Saya berharap agar ALMI konsisten dalam berperan aktif sesuai tupoksinya dan diharapkan memberikan pemikiran pemikiran untuk maju bersama menuju pembangunan kedepan, Saya akan berupaya mendukung semaksimal mungkin juga memberikan kontribusi kedepannya,” janjinya Hidayat.

*Humas ALMI Jepara*

(Yusron)

Comment