Jalan Likupang Menuju Bitung Putus, Kapolres Cek Jalan Alternatif Bitung – Likupang.

MediaSuaraMabes, Bitung — Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, S.H, S.IK, M.H. didampingi oleh Kapolsek Ranowulu IPTU Andri  Salmon, Camat  Ranowulu Bpk. Andre  Rantung,  dan Lurah  Pinasungkulan Ibu. Meiske  Manuputty memantau Jalan raya  Likupang – Bitung terputus. Kamis, (06/01/2022).

Saat di konfirmasi Kapolres Menjelaskan, “Karena cuaca hujan, dengan curah hujan sangat tinggi mengakibatkan air mengalir sangat deras sehingga jalan tepatnya di Kelurahan Pinasungkulan yang  terdampak bencana alam  mengakibatkan  tanah Longsor dan jalan terputus dari arah Likupang – Bitung, “ujarnya.

Lanjut Kapolres Bitung mengatakan, Karena jalan Likupang – Bitung terputus maka di buat jalan alternatif untuk sementara waktu agar akses jalan Likupang – Bitung bisa di lewati, namun para pengguna jalan harus berhati – hati untuk melalui jalan tersebut.

“Untuk kendaraan Roda 4 & Roda 2 bisa melewati jalan tersebut untuk memperbaiki kondisi jalan sudah berkoordinasi dengan instansi terkait agar lebih cepat di perbaiki, “tutup Kapolres Bitung.

Baca Juga :  Kasus Corona Tinggi, Oksigen di Papua Mulai Langka, Polisi Jaga Kantor Distributor

Comment