Peduli Bencana Banjir Dan Longsor Polda Sulut Berikan Bantuan Sembako.

MediaSuaraMabes, Sangihe — Guna mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir dan longsor di wilayah desa Petta Selatan Kampung Embuhanga dan Lepe Kecamatan Tabukan Utara Kabupaten Sangihe, Bhabinkamtibmas Aipda Jumli Lintuhaseng membagikan sembako kepada warga masyarakat yang tempat tinggalnya tertimbang longsor. (6/1/2022)

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2021 yang lalu sekitar jam 16.00 wita.

Saat di Konfirmasi Bhabinkamtibmas Aipda Jumli Lintuhaseng, mengatakan bahwa setelah selesai menjalankan tugas pengamanan (PAM) Nataru di Kota Bitung telah meminta ijin kepada Bpk. Kapolres Bitung untuk mengunjungi warga masyarakat di kampung halamannya yang tertimpah musibah banjir dan longsor,”Ucapnya.

Bhabinkamtibmas Aipda Jumli Lintuhaseng mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan kontribusi nyata kami sebagai Bhabinkamtibmas yang selalu hadir untuk meringankan beban korban bencana di tanah air. Semoga bantuan ini di terima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi para korban,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan untuk korban bencana tersebut berupa sembako Mie instan, “Tutup Aipda Jumli Lintuhaseng. (Karunia)

Baca Juga :  Bantuan Dana Rehabilitas SDN 103 Krui Di Duga Tak Jelas nilainya

Comment