Diduga Dalam Keadaan Mabuk, Sopir Tabrak Rumah Warga

MediaSuaraMabes, Gunungkidul, Yogyakarta — Sebuah mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi AD 8755 BA, mengalami kecelakaan tunggal di Padukuhan Prigi, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, pada Rabu (05/01/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian di tafsir hingga tiga puluh juta rupiah.

Kapolsek Tepus AKP Jarwanto. SH. MH mengatakan sesaat sebelum kejadian mobil Isuzu Panther Touring yang dikemudikan oleh Thoyib Horozyah warga Purworejo RT 097, RW 001, Dlingo Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, melaju dari arah Wonosari menuju pantai selatan Gunungkidul untuk berlibur bersama temannya, namun pada saat menanjak tepat di tanjakan Prigi sopir justru tancap gas dengan kecepatan tinggi.

“Tak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya mobil panther tersebut menabrak rumah warga miliki Cecep Sumarno di Padukuhan Prigi, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus”, katanya.

“Rumah mengalami kerusakan pada bagian teras sedangkan untuk mobilnya mengalami ringsek pada bagian kap mobil, lalu untuk pengendara dan penumpang selamat”, imbuhnya.

Kejadian ini pun langsung ditangani oleh Unit lakalantas Polsek Kapanewon Tepus. Sementara untuk penyebab kecelakaan, sang sopir dalam kondisi pengaruh minuman keras atau mabuk.

“Kita menemukan botol minuman keras berjenis ciu”, ungkap Kapolsek.

“Kami dari pihak kepolisian menghimbau agar setiap pengendara selalu fokus dan konsentrasi saat dijalan raya terlebih lagi jangan sampai terpengaruh minuman keras supaya tidak membahayakan orang lain maupun diri sendiri”, pungkas Kapolsek Tepus.

(BEIJELLO)

Baca Juga :  Paman BirinMu Unggul Pilkada Kalsel, MK Tolak Gugatan H2D.

Comment