Kepala Desa Tarabintang Resmi Dilantik

MediaSuaraMabes, Humbahas — Akhirnya Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE melantik Kepala Desa serentak pada 05 Januari 2022 di Aula Hutamas Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan setelah pengunduran dari tanggal 30 Desember 2021 lalu.

Pelantikan Kepala Desa serentak Humbang Hasundutan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dan Oloan Nababan, Kepala Dinas PMDP2A Binsar Marbun, S.Pd,MM beserta Jajarannya dan seluruh Kepala Desa yang dilantik, Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Marwanto Bancin, SE Kepala Desa Tarabintang menjadi peserta pelantikan oleh Bupati setelah dinyatakan sebagai pemilik suara terbanyak pada pemilihan Kepala Desa pada 22 November 2021 lalu. Sebagai Kepala Desa Termuda se-Humbang Hasundutan tentu menjadi gambaran bagi generasi muda Humbang Hasundutan bahwa usia muda harus berani mengambil langkah untuk membangun kesejahteraan.
Disela-sela pelantikan, Pirman Gajah selaku rival pada pilkades lalu, ikut serta menyaksikan pelantikan dan mengucapkan selamat atas dilantiknya.

Kepala Desa baru Desa Tarabintang. Saat ini kita harus kembali menyatu, bersama-sama kita bangun Desa Tarabintang, dan kiranya semangat pimpinan baru Tarabintang mampu menghadirkan kesejahteraan,” ungkap Pirman Gajah.

Kita harus saling bahu-membahu, sehingga peningkatan ke arah lebih baik bagi Masyarakat Desa Tarabintang dapat dihadirkan kedepan, sebab ditangan muda saat ini memimpin Tarabintang diyakini Akan lebih baik,” tambah Pirman.

Kompetisi telah berakhir, jelas Pirman Gajah. Saat ini kita sudah harus bersama melangkah menuju arah lebih baik. Perbedaan pilihan biasa dalam politik, tetapi Masyarakat yang menentukan kemenangan,”paparnya.

Marwanto Bancin, SE mengucapkan terimakasih atas antusias Masyarakat Tarabintang yang turut serta hadir dalam pelantikannya. Marwanto yakin dengan kekompakan Masyarakat Desa Tarabintang kemajuan akan dapat kita raih.

Baca Juga :  Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Menyerahkan Bantuan Mobil Ambulance di Desa Sowan Lor

Lasro Nahampun ketua BPD Tarabintang berharap kepemimpinan Kepala Desa baru Tarabintang akan lebih baik. Kami yakin, sesuai dengan Visi dan Misi Kepala Desa kita yang baru, Tarabintang akan lebih baik.
Mari sama-sama kita dorong Kepala Desa yang baru ini mampu menghadirkan kepemimpinan yang baik, sehingga pelayanan atas kebutuhan Masyarakat semakin baik,”tutupnya. ( LN )

Comment