Terpilih Menjadi Walikota Terbaik Di Sumsel, Harnojoyo Ungkap Ini

SuaraMabes, Palembang – Perkembangan pembangunan yang pesat di Kota Palembang mendapat apresiasi dari berbagai pihak, baik lokal maupun nasional tak luput dari keberhasilan dari Walikota Palembang H. Harnojoyo memperoleh peringkat pertama sebagai kota terbaik yang melaksanakan pembangunan, khususnya dari sisi infrastruktur.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru memberikan secara langsung penghargaan yang juga diterima langsung Walikota Palembang H. Harnojoyo usai Musrenbang, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sumsel tahun 2022, di Hotel Santika Premiere, Jumat (23/4/2021).

Harnojoyo mengatakan, “Apa yang telah kami terima adalah semua milik masyarakat Kota Palembang. Karena penghargaan itu kami terima, semua atas kerjasama semua pihak termasuk masyarakat, dan tidak hanya itu keberhasilan Kota Palembang dalam pembangunan juga, tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.”

Semua ini, kata Harnojoyo, karena kita bersinergi yang sangat baik serta sinkronisasi dalam program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel, menjadi kunci mewujudkan pembangunan.

“Kami siap berkomitmen untuk terus bersinergi bersama Provinsi Sumatera Selatan dalam mewujudkan visi dari Gubernur yaitu Sumsel maju untuk semua,” ucapnya.

Dia berharap Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dapat terus memberikan dukungan terutama dalam menyelesaikan permasalahan anggaran yang kerap kali dirasakan pemerintah di Kabupaten maupun Kota..

“Kami saat ini sedang fokus dalam mengembangkan Pariwisata, mulai dari Pulau Kemaro sampai restorasi Sekanak-Lambidaro. Kami berharap Gubernur dapat terus mendukung kami, demi mewujudkan kemajuan Kota Palembang dan Sumatera Selatan,” tutupnya. (edchan)

Baca Juga :  Mantan Bendahara Wali Nagari Katiagan di Tahan Kejari Pasaman Barat Terkait Perkara Korupsi

Comment