Dewan PDIP Hasmalyadi Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir Di Dua Kecamatan

MediaSuaraMabes, Tanggamus — Dewan dapil satu Kabupaten Tanggamus, Hasmalyadi bagikan paket sembako kepada ratusan warga masyarakat Kecamatan Klumbayan Barat dan Kecamatan Klumbayan yang terdampak musibah banjir dan tanah lonsor yang menerpa di beberapa Desa (pekon) yang ada di dua Kecamatan Klumbayan barat dan kecamatan klumbayan. Jum’at, (31/12/2021).

Pembagian Sembako ini di pusatkan di Dua Kecamatan salah satunya di Pekon Paku Kecamatan Klumbayan Kabupaten Tanggamus, berupa beras.

Hasmalyadi menyampaikan bahwa Sembako ini adalah amanah dari Ibu Puan Maharani anggota Dewan RI.

Ini bentuk kepedulian kita dan mengikat tali silaturahmi untuk semua masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi Minggu lalu
Saya berharap dengan adanya bantuan ini sedikit bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Dan kita semua berharap agar musibah ini tidak terjadi lagi, Dan kita juga senantiasa selalu meningkatkan kewaspadaan di musim hujan saat ini, apalagi pekon paku ini berada di bibir pantai laut, ungkapnya.

Siti Komariah warga pekon paku kecamatan klumbayan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat khususnya pekon ( desa)paku ini, Alhamdulillah dengan dengan ada nya bantuan ini sangatlah kita butuhkan, dan terimakasih banyak kepada dermawan yang telah peduli dengan masyarakat kecil seperti kami ini,moga aja Allah SWT membalas budi baiknya. (Hasanudin Roni)

Baca Juga :  Bupati Hadiri Rapat Paripurna Tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanggamus Tahun 2021

Comment