Tahun Baru Pantai Wisata Di Pesisir Barat Di Tutup

MediaSuaraMabes, Pesisir Tengah — Tahun Baru Tempat wisata Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah Pesisir Barat di tutup selama tigahari. Penutupan bertujuan untuk Pencegahan dan Penenggulangan Penyebaran Covid 19 di kabupaten Pesisir Barat. Juma’at, (31/12/2021).

Dua pintu masuk pantai wisata Labuhan Jukung di pasang baleho berisi informasi kepada masyarakat bahwasanya, tempat wisata paporit tersebut ditutup selama 3hari. Pemutupan dimulai dari hari juma’t 31 Desember 2021 sampai dengan hari minggu 2 janwari2022.

Penutupan sementara pantai Labuhan jukung tersebut sesuai dengan surat edaran Bupati Pesiair Barat tentang Pencegahan dan penenggulangan pirus Covid 19.

Menurut Plt Kasat Pol PP Cahyadi Muis, Penutupan selama tiga hari pantai labuhan jukung sesuai dengan surat edaran bupati.

Untuk mengaman kan keputusan tersebut dirinya menurunkan 2 pelton atau 60 orang anggota satuan Polisi Pamong Praja ( satpol-PP)

” kami akan selalu berpatroli untuk mengamankan kebijakan bupati tersebut,” ujar Cahyadi.

Lanjutnya, bagi pengunjung yang sudah berada di dalam pantai labuhan jukung pihaknya memdatangi dan memberikan impormasi bahwanya pantai labuhan jukung ditup mulai dari tanggal 31 desember tahun 2021 hingga tanggal 2 janwari tahun 2022 dan meminta para pengunjung untuk meninggalkan lokasi tersebut.

Bagi pengunjung yang sudah berapakali di ingatkan tapi masih membamdel,”kami akan angkut dengan mobil patroli dan akan dibawa ke kantor untuk di edukasi,” pungkas Cahyadi. ( Hijrah)

Baca Juga :  Bupati dan Ketua DPRD Humbahas Tandatangani Persetujuan Penetapan Ranperda Tentang RPJMD 2021-2026

Comment