Barikade 98 Sukabumi: Taati Prokes Dalam Perayaan Tahun Baru, Jangan Sampai Meningkat Kembali Penyebaran Covid 19

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Sudah terkendali penyebaran Covid 19 dengan penurunan angka penyebaran yang drastis serta didukung keberhasilan vaksinasi akan mencapai 70 % secara nasional, untuk Kab.Sukabumi sudah berhasil mencapai 70 %. Hal ini menjadi kekuatan untuk keluar dari pandemi Covid 19, namun jangan sampai lengah dalam perayaan tahun baru ini berdampak terjadinya peningkatan angka penyebaran Covid 19. Kurangi mobilitas, taati prokes dan vaksinasi harus tuntas, kata Siti Ratna Maymunah S.Pd Ketua Barikade 98 Sukabumi, Senin (27/12/2021).

Selanjutnya Wahyu Kurniawan S.Pd Sekretaris Barikade 98 Sukabumi mengatakan “Apalagi sudah terdeteksinya penyebaran varian baru virus omicron, kita dan seluruh masyarakat harus waspada dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, jangan sampai akibat hingar bingarnya perayaan tahun baru membuat kita lengah, pertahanan kita jangan sampai jebol oleh serangan virus varian baru, ungkap Sekretaris Barikade 98 Sukabumi.

Dewan Penasehat Barikade 98 Sukabumi menambahkan “Keberhasilan dalam menghadapi pandemi Covid 19 jangan sampai rusak dan gagal karena satu atau dua hari perayaan nataru dengan mengabaikan prokes, kami menghimbau harus selalu waspada jangan lengah taati selalu prokes, hadapi perayaan tahun baru dengan sederhana banyak mengucap syukur pada Allah Tuhan Yang Maha Esa bukannya dengan pesta pora yang berlebihan, pungkas Abdul Salam Nur Ahmad.

Baca Juga :  PWO Kabupaten Jepara Mengadakan Pelatihan Jurnalistik Di Hotel Jepara Indah

Comment