Pembangunan Rumah Sakit Tipe D Kandis Belum Rampung dan Baru selesai 50%

MediaSuaraMabes, Kandis — Beberapa masyarakat yang berdekatan dengan bangunan Rumah sakit tipe D menjumpai Awak media agar bersama – sama melihat dan meminta pertanggung jawaban kepada si Pemborong dan perwakilan dari Petugas PU pada Hari Kamis, (15/12/2021).

Pembangunan Rumah sakit tipe D itu di menangkan tender proyek yaitu Bapak Along yang bertempat tinggal d Kota Duri. Pemerintah telah memberikan waktu 120 hari kalender kepada PT yang memenangkan tender untuk pembangunan Rumah sakit Tipe D.

Tetapi bangunan Rumah sakit Tipe D tidak sesuaikan harapan dan pelaksanaan bangunan masih 50% yang selesai, Awak media dan masyarakat turun melihat bangunan ternyata batas kerja yang sudah habis waktu nya dan bangunan masih banyak yang harus di kerjakan.

Masyarakat mengharapkan kepada pihak PT yang memenangkan Proyek agar segera secepat nya di selesaikan, maka dari itu petugas Perwakilan dari PU yaitu Bapak Rizal sebagai Pengawas untuk bangunan Rumah sakit Tipe D yang berada di Kandis agar komitmen atas waktu dalam pengerjaan Rumah Sakit.

Awak media menemui Bapak Rizal sebagai perwakilan dari PU agar mengejar Bapak Along agar mengejar bangunan rumah sakit yang di Kandis agar secepat nya di selesaikan, dan Pak Rizal harus menanyakan kepada pak Along sebagai pelaksana agar mempertanyakan atau mempertanggung jawabkan pekerjaan yang sudah hampir selesai waktunya yang sudah di tetapkan oleh pihak pemerintah dan pelaksana.

Awak media menggali informasi kepada seorang pekerja bawah mengatakan ke pada awak media bahwa yang bermasalah dengan bahan seperti Pasir cor, Semen dan Batu Bata dan awak media melihat Besi nya tidak sesuai SNI. Besi yg di gunakan adalah besi ukuran 8 dan besi biasa.

Baca Juga :  PT. PP Salurkan TJSL di Kecamatan Sebatik Utara

Masyarakat berharap kepada Bapak Along sebagai Pelaksana proyek bangunan rumah sakit yang di Kandis tipe D agar komitmen dalam melaksanakan pekerjaan nya dan Pak Rizal sebagai Perwakilan PU harus Tegas kepada Pak Along.

Penulis : Herwin Sagala

Comment