Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kubang Jaya dan Polsek Siak Hulu Mengawal Perayaan Natal di Gereja HKBP Kubang Jaya

MediaSuaraMabes, Kubang — Dalam acara ibadah perayaan Natal yang di adakan di Gereja HKBP kubang jaya pada hari Sabtu 25/12/2021 yang hadir dalam acara kebaktian sebanyak kurang lebih dari 215 umat mulai dari orang tua, remaja dan anak anak untuk mengikuti acara kebaktian perayaan natal di Gereja HKBP kubang jaya.

Dalam acara kebaktian tersebut yang ikut turut serta menjaga yang hadir Personil dari Polsek Siak Hulu dan Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Dari pengawalan acara kebaktian yang turut hadir Bapak dari kepolisian polsek siak hulu dan Pemuda Batak bersatu yang hadir Ketua A. Simarmata beserta anggota yang turut hadir yaitu J. Samosir, N. Marbun, M. Saragi, S. Situmorang, P. Simbolon dan Srikandi nya R. Br. Hutagaol dan Br. Siahaan.

Dalam acara perayaan kebaktian mulai awal sampai akhir acara berjalan dengan lancar, damai dan tenang.

Setelah selesai beribadah maka petugas kepolisian dan Pemuda Batak Bersatu berfoto bareng dengan Pengurus Gereja dan foto bersama dengan anggota PBB di depan Pintu masuk Gereja.

Pengurus Gereja dan umat yang mengikuti kebaktian mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak kepolisian dan Pemuda Batak Bersatu, yang telah mengawal acara dari awal sampai akhir acara.

Sekali lagi Guru E. Simanjuntak mengucapkan banyak terima kasih ke pada Pemuda Batak Bersatu dan mengucapkan semoga PBB yang ada d kubang jaya semakin maju, jaya dan semakin di kenal di kalangan masyarakat.

Penulis : Herwin Sagala

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Mendapat Penghargaan Bersama 126 Instansi BUMN

Comment