Pemerintah Pekon Gedau Bagikan Insentif Untuk Kader Posyandu Dan Linmas

MediaSuaraMabes, Pekon Gedau — Pemerintah Pekon Gedau membagikan Insentif Guru Ngaji, Kader Posyandu, Kader BKL,Kader BKB, Kader BKR, Kader GSI, Kader KPM dan Linmas yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021. Acara Pembagian Insentif ini dilaksanakan Di Balai Pekon Gedau. Kamis, (23/12/2021).

Peratin Pekon Gedau Nursiwan dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah Dana Desa Tahap III sudah kami ambil dan hari ini kami selaku Peratin akan membagikan Insentif-Insentif yang bersumber Dari Dana Desa.

Peratin Pekon Gedau Nursiwan menambahkan terkait pembagian insentif lembaga desa ia menuturkan, Pemerintah Pekon hanya bertugas menyampaikan Amanat dari Pemerintah Pusat kepada seluruh lembaga Pekon seperti Kader Posyandu, Kader BKB, Kader BKR, Kader GSI, Kader BKL , Guru ngaji, “Yang memang tertera dalam juklak dan juknis penggunaan anggaran Dana Desa. Hak mereka memang sudah ada meski nilainya tidak seberapa,” ulasnya.

Ia berharap, dengan adanya insentif maka lembaga Pekon lebih giat dan semangat dalam membantu berjalannya roda pemerintahan di Pekon Gedau “Sehingga berdampak pada kemajuan pembangunan baik fisik maupun non fisik serta pelayanan optimal di masyarakat. Selain itu, kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang di atas karena telah menyalurkan insentif bagi lembaga Pekon Mudah-mudahan ke depan insentif yang diberikan nominalnya bertambah.

Selanjutnya Peratin Pekon Gedau Nursiwan mengharapkan kepada masyarakat agar selalu patuh dan berdisiplin menerapkan Protokol Kesehatan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak , dan Menghindari Kerumunan, Guna Mencegah Penyebaran Covid-19.″ terang Peratin. (Hijrah)

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Wakil Bupati Karawang ke PT. RHJ

Comment