PEMBAGIAN BINGKISAN NATAL DAN TOPI NATAL DALAM RANGKA PERAYAAN JELANG HARI RAYA NATAL 25 DESEMBER 2021 DAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2022

MediaSuaraMabes,  Sugapa ~ Bertempat di Pasar Yokatapa Jln Poros Yokatapa Kp. Yokatapa Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, telah dilaksanakan Pembagian Bingkisan Natal dan Topi Natal dalam rangka perayaan menjelang Hari Natal 25 Desember 2021 dan menyambut Tahun 2022 terhadap masyarakat oleh Anggota Koramil 1705-08/Sugapa, Satgas Apter Kodim Persiapan Intan Jaya dan Satgas YPR 328 / Dirgahayu. Kamis, ( 23/12/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Mayor Czi Hardani (Pabung Kodim Persiapan Intan Jaya),Mayor Inf Gusti (Wadan Satgas YPR 328 / DGH), Kapten Inf Duriyat (Danramil 1705-08/Sugapa), Lettu Cpl Samsul (Pasiter Kodim Persiapan Intan Jaya).

Bulan Desember merupakan bulan penuh kasih, dimana saudara saudara kita yang beragama Nasrani akan merayakan hari Besar mereka dan kita semua akan meninggalkan tahun 2021 dan akan menyambut lembaran baru di tahun 2022.

Kami aparatur keamanan TNI-POLRI siap mengamankan ibadah demi terlaksananya ibadah Natal Tahun 2021 yang tertib dan aman. Dan kegiatan seperti ini akan kami laksanakan setiap tahunnya, baik hari besar Islam maupun Nasrani. Sebab sebagai ciptaan Tuhan YME kita harus bisa hidup berdampingan dan saling membutuhkan. Dengan kegiatan ini semoga bisa memupuk kebersamaan antara TNI-Rakyat lebih erat lagi, jelas Danramil.

Danramil juga menambahkan “Saya selaku pejabat baru Danramil 1705-08/Sugapa masih memerlukan bahan masukan sebagai bagian dari kegiatan orientasi wilayah di daerah yang baru yaitu Sugapa,dan saya juga mengapresiasi kegiatan yg dilaksanakan di daerah Sugapa dimana Kolaborasi antar instansi dan juga satuan satuan yang ada dilapangan,ini membuktikan adanya kebersamaan,kesamaan visi dan misi dimana tujuan utamanya adalah timbulnya situasi yang aman dan damai di daerah Sugapa Intan Jaya”, sambung Danramil.

Baca Juga :  Siswi smk pelaku video porno dimadiun resmi mengundurkan diri dari sekolahnya

Kegiatan pembagian bingkisan dan topi Natal merupakan salah satu bentuk bahwa kita TNI AD ikut serta dalam memeriahkan perayaan Natal. ini bisa kita jadikan sebagai tolak ukur sampai sejauh mana kedekatan kita dengan masyarakat yang berada di Intan Jaya, sehingga kepedulian kita serta keberadaan kita dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Antusias masyarakat terlihat sangat baik sekali, terlebih lagi saat bingkisan dibagikan, mereka terlihat sangat senang dan sangat gembira. (Red)

Comment