Bikin Bangga! Lewati Laut, Babinsa Jerol Panggul Semen Untuk pembangunan Masjid

MediaSuaraMabes, Maluku — Kemanunggalan TNI dan rakyat kembali menunjukkan bukti nyata, hal tersebut terlihat Babinsa Koramil 1503-04/Jerol. Kodim 1503/Tual Sertu Angky Djobay membantu Warga masyarakat mengangkat material semen dalam rangka pembangunan pondasi Masjid. Di Desa Meme Kec.Aru Selatan Timur Kab, Kep. Aru, Senin (20/12/2021)

Kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah teritorialnya.

Babinsa Sertu Angky Djobay menjelasalan Lokasi pembangunan Pondasi Masjid yang merupakan lokasi yang sulit di lalui oleh jalur transportasi, untuk itu masalah droping material Babinsa bersama warga bergotong royong memanggul material Semen ketempat pengerjaan pembangunan Pondasi Mesjid yang berlokasi di Desa Meme Kec.Aru Selatan Timur dengan menggunakan perahu kayu, “ungkapnya.

Droping material yang menjadi kendala dalam pelaksanaan Ini, karena memang medannya tidak memungkinkan yang sulit di lalui transportasi darat sehingga untuk bahan material harus di angkut menggunakan perahu kayu, berkat kebersamaan dan gotong royong Babinsa bersama warga Desa Meme Kec.Aru Selatan Timur dengan semangat, memanggul semen, dari kapal pengangkut dan susuri laut berkedalaman seperut orang dewasa.

Meski medan yang tidak mendukung,warga tetap antusias semangat tinggi dengan Babinsa bahu membahu memindahkan dan minyiapkan material di lokasi pembangunan.

Baca Juga :  Gabungan Beberapa LSM di Kabupaten Garut Mendatangi Kejaksaan Kabupaten Garut

Comment