Bupati H. Musa Ahmad,S.Sos Menyambut Kehadiran Presiden Dan Wakil Presiden RI Pada Acara Pembukaan Muktamar NU Ke-34

MediaSuaraMabes, Lampung Tengah — Bupati H. Musa Ahmad,S.Sos Menyambut Kehadiran Presiden dan Wakil Presiden RI pada acara pembukaan Muktamar NU Ke-34 di Ponpes Darussa’adah Seputih Jaya pada hari Rabu 22 Desember 2021. Rombongan yang sekira tiba pukul 09.30 langsung menuju Lokasi Pembukaan Muktamar NU ke-34 dengan Pengawalan Ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden. Dan para tamu undangan yang hadir dalam pembukaan tersebut dibatasi dan juga Menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat sesuai arahan dari Panitia.

Bupati Lampung Tengah kepada awak media mengatakan, Lampung Tengah mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah Muktamar NU Ke-34, dan tentunya sebagai tuan rumah akan menjamu tamunya dengan baik, sehingga meninggalkan kesan yang baik. Bupati Juga pada acara muktamar tersebut menyambut Wakil Presiden RI Ke 10 dan 12 RI H. M. Jusuf Kalla di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak Lampung Tengah.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya, Berpesan Kepada Generasi NU mampu Mempanguruhi Peradaban dunia agar membawa Kemaslahatan bagi seluruh umat seluruh dunia khsusunya di negara Kita Indonesia. Ini Sesuai dengan tema Muktamar NU ke -34 yakni Berkiprah Untuk Peradaban Dunia. Presiden Jokowi juga mengatakan NU memiliki potensi – potensi yang dapat berperan dalam memajukan teknologi informasi.
(Dedi/suf)

Baca Juga :  Program Aandes Padat Karya Desa kali Cinta Bantuan 50 mck

Comment