Peratin Pekon Gedau Bagikan Dana BLT- DD Terakhir Tahun 2021

MediaSuaraMabes, Pesisir Utara — Peratin Pekon Gedau Kecamatan Pesisir Utara Bagikan Dana BLT- DD terakhir Tahun 2021 menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap III di Balai Pekon Gedau Selasa (21/12/2021).

Acara tersebut Dengan menjalankan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kegiatan tersebut, tak hanya diikuti oleh Peratin juga dihadiri Camat Pesisir Utara Syarif Husin SH, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, serta Perangkat dan Masyarakat Penerima.

Peratin Pekon Gedau Nursiwan menjelaskan, pembagian BLT DD digelar di Balai Pekon Gedau ada 20 KPM yang menerima bantuan BLT DD terakhir TA 2021.

“Pemberian bantuan berupa uang tunai yang diberikan kepada warga khususnya yang terdampak adanya Covid-19, diharapkan bisa meringankan beban warga serta membawa manfaat yang lebih baik,” kata Nursiwan.

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk berdoa, agar wabah pandemi Covid-19 cepat berlalu. Sehingga, segala bentuk aktivitas ataupun kegiatan perekonomian masyarakat, bisa kembali pulih seperti semula.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari pemerintah ini, setidaknya bisa membawa berkah atau manfaat serta mengurangi beban masyarakat terutama ditengah pandemi Covid-19,” terangnya.

(Hijrah).

Baca Juga :  BBPPTP Ambon : Prioritas Komoditas Perkebunan Sebagai Sektor Unggulan

Comment