Kapolres Pesawaran Laksanakan Vaksinasi di Dua Kecamatan Marga Punduh Dan Punduh Pedada.

MediaSuaraMabes, Pesawaran Pesawaran — Kapolres pesawaran laksanakan vaksinasi Covid 19 di Dua Kecamatan, kecamatan marga punduh Dan Punduh Pedada yang di laksanakan di Gedung Serbaguna, Desa Kampung baru kecamatan marga punduh kabupaten pesawaran,kamis 16.12.2021.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Unit Kapolres pesawaran.Melakukan penyuntikan Vaksin Di dua Kecamatan Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan yang berlangsung di GSG Desa kampung baru di ikuti ratusan warga masyarakat kecamatan punduh pedada dan kecamatan marga punduh yang di Motori oleh Kapolsek Padang cermin.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias untuk menerima penyuntikan Vaksin pertama dan kedua.

Kegiatan ini di pantau langsung oleh Kapolsek Padang cermin AKP Darwin.camat marga punduh Zulkifli,Salpani camat punduh pedada.

AKP Darwin mengatakan,
” Untuk vaksin hari ini kita siapkan sebanyak mungkin, kalau kurang kita tambah dan sampai jam berapa pun tetap kita layani.

Kita juga pihak kepolisian memberikan vaksinasi secara gratis dan memberikan sembako untuk masyarakat di dua kecamatan ini.

Sembako berupa beras ini kita bagikan untuk masyarakat yang vaksinasi pertama kali.

Untuk petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi melibatkan empat Poskesmas kecamatan,Dari Bunut, kecamatan Way Ratay, Poskesmas kecamatan Padang cermin, Poskesmas kecamatan marga punduh dan Poskesmas kecamatan punduh makanya sampai jam berapa pun tetap kita tunggu dan siap melayani bagi masyarakat yang mau di vaksinasi.Kerna sangat di sayangkan kendala cuaca ujan deras, ungkapnya.

Sementara itu parman selaku warga kampung baru, mengatakan.Alhamdulillah saya udah di vaksinasi untuk yang kedua kalinya.Apalagi dekat di sini dan gratis juga,dengan ada nya penyuntikan vaksin ini berarti kita udah ikut serta program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 .untuk warga masyarakat jangan takut untuk di vaksin kerrna manfaat utuk kita semua serta keluarga dan diri kita sendiri supaya terhindar dari paparan Covid 19 ini.

Baca Juga :  SADIFA Jepara Memperingati HDI dan Hari Jadinya Ke 4 Tahun

Kegiatan yang berlangsung dari pagi jam 8.00 Wib sampai jam 13.300 Wib berjalan lancar dan aman, tak kurang dari 336 warga telah melakukan vaksinasi. (A Sundari)

Comment