Madiun Diguyur Hujan Deras Selama 2 Jam Dua Desa Terendam Banjir Banjir.

MediaSuaraMabes, Medium — Intensitas hujan deras yang melanda beberapa wilayah di madiun mengakibatkan dua desa di kecamatan Saradan dilanda banjir yakni desa Tulung dan desa Klumutan. Banyak rumah warga yang terdampak banjir di dua desa tersebut, mengingat kondisi alam dan aliran sungai yang saling berhubungan di desa tersebut sangat sering dilanda banjir.

Di desa Klumutan kurang lebih ada 100 kepala keluarga yang terdampak bencana teresebut. Sedangkan di desa Tulung kurang lebih 50 kepala keluarga. Di desa Klumutan yang terparah adalah rumah yang berada di pinggiran aliran sungai, sedangkan di desa Tulung titik paling parah berada di RT. 014 RW. 001.

“Ini banjir yang terparah di sepanjang tahun 2021. Biasanya hanya sampai bibir sungai saja, tidak sampai masuk ke dalam rumah. Tapi kali ini sudah masuk di rumah sampai ketinggian hampir 1 meter.” kata salah satu warga yang rumahnya terendam banjir.

Sampai berita ini dirilis masih belum ada pemberitahuan resmi dari pemerintahan setempat, dan juga belum diketahui berapa korban jiwa dan berapa kerugian material yang diderita masyarakat yang terdampak Banjir.

Editor : Rengga Dian Pratama
Wartawan:Ali Sadikin/ danang P.S

Baca Juga :  Musim Kemarau Membawa Berkah Para Petani Tembakau di Kabupaten Rembang, Hasil Panen Tembakau di Gudang Milik PT SADANA ARiF NUSA di Kemadu Kecamatan Sulang

Comment