Kapolres Buol Kembali Turun Mengecek Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah Kelurahan

Polres Buol, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K kembali turun mengecek langsung pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Kelurahan Buol, Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Senin pagi (13/12/2021) sekitar pukul 10.00 WITA.

Turut hadir Danposal Buol Kapten Umar Dani, Camat Biau Jufrin Is. Lmadang, SE, Lurah Buol Masita Kunding, S.Sos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Buol Brigpol Moh. Febriky Korompot, perangkat Kelurahan serta Tim Vaksinasi dari PKM Biau.

Kapolres yang didampingi Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH ini ingin memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan yang diharapkan guna untuk percepatan program vaksinasi diwilayah Kabupaten Buol mencapai target 70 % serta untuk memberikan motivasi dan semangat bagi personel Polres Buol beserta tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di dua tempat yakni di Balai kelurahan Buol serta dilingkungan Tanjung RW 04 ini bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi.

Pada kesempatan ini Kapolres kembali menekankan kepada para Kapolsek serta Pamatwil yang sudah ditugaskan diwilayah Kecamatan se Kabupaten Buol untuk terus memobilisasi warga dengan berkoordinasi dengan Camat, lurah, kades, kepala sekolah serta elemen agar capaian vaksinasi 70 % dalam waktu dekat bisa tercapai dengan mendorong warga maupun pelajar yang belum divaksin baik dosis 1 maupun dosis 2 untuk segera melakukan vaksinasi agar tercipta Herd Immunity.

” Para Kapolsek serta Pamatwil terus dorong pencapaian vaksinasi dengan memobilisasi warga, koordinasi dengan Camat, lurah, kades, kepala sekolah agar capaian vaksinasi 70 % dalam waktu dekat bisa tercapai dengan mendorong warga maupun pelajar yang belum divaksin baik dosis 1 maupun dosis 2 untuk segera melakukan vaksinasi” Pesan Kapolres.

Sementara itu Kapolsek Biau melalui Bhabinkamtibmas pada kesempatan ini memobilisasi warga dengan mendatangi warga mengajak untuk kegerai vaksin yang sudah disiapkan serta menghimbau warga yang sudah melakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta turut membantu mensukseskan program pemerintah dengan mengajak keluarga serta tetanga terdekat untuk melakukan vaksinasi agar tercipta Herd Immunity diwilayah kelurahan Buol.

Baca Juga :  Penuh Hikmat, Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 Dipimpin Oleh Kapolres Tolikara

“Bapak, ibu serta saudara sekalian yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksinasi di gerai yang sudah disiapkan dan yang sudah melakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta turut membantu mensukseskan program pemerintah dengan mengajak keluarga serta tetanga terdekat untuk melakukan vaksinasi agar tercipta Herd Immunity diwilayah kelurahan Buol” ucap Bhabinkamtibmas saat mengajak warga. (PID Humas Res Buol)

Comment