Agen E – Warung Ari Desa Sekarwangi Salurkan BPNT Non Tunai

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bulan Desember ini 2 bulan sekaligus di salurkan berlangsung dengan tertib dan sesuai Prokes, dilaksanakan di Agen E – Warung Ari di Kampung Hegar Alam Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (13/12/2021).

Saluran Bantuan Pangan Non – Tunai ( BPNT) Tersebut di Dampingi Bhabinkamtibmas Desa Sekarwangi, Babinsa Desa Sekarwangi Kabupaten Sukabumi.

“Selain itu bulan Desember ini 2 kali di tambah 2 paket jadi semuanya 4 Paket penyaluran dan juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 Mulai dari mewajibkan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menggunakan masker,menjaga jarak dan membawa surat foto copy hasil vaksin.

Sehingga yang tidak vaksin harus membawa surat keterangan mempunyai kendalan penyakit.

E-Warung Ari total keseluruhan sebanyak 300 KPM, itu juga sesuai data bayer dari BNI sebagai penyalur

Agen E – Warung Ari Mengatakan Berterima kasi kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah desa Sekarwangi yang ikut andil dalam program bantuan pangan non – tunai. Jelasnya

“Alhamdulilah, dengan adanya program bantuan BPNT Masyarakat merasa terbantu,terlebih disaat pandemik covid 19 ini, yang tentunya membawa dampak pengembangan ekonomi masyarakat,” Katanya.

Saluran tersebut berupa beras,daging ayam,Telor, buah apel, kacang ijo dengan kegiatan ini alhamdulian berjalan dengan.” Pungkasnya.

Baca Juga :  Rangga Desi Peter Habibi, Sosok Pemuda Yang Berjiwa Sosial Dan Berpotensi Serta Aktif Dalam Berbagai Kegiatan.

Comment