Polres Buol Gelar BAKSOS Berbagi Kasih Ditengah Pandemi Dalam Rangkaian Perayaan NATARU

MediaSuaraMabes, BUOL — Polres Buol bersama jajaranya menggelar Bhakti Sosial (BAKSOS) berbagi kasih dengan sesama dalam rangkaian kegiatan perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, dilingkungan Air Jatuh serta Tontoyon Kelurahan Leok I Kecamatan Biau.Sabtu (11/12/2021)

Waka Polres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos.M.H didampingi Kabag Ren AKP Adry Alow, Kabag Sumda AKP Sunarto Tokii, SH, Kasubbagprogar Bag Ren Iptu Yeny Yus Rantung serta Personil Polres Buol yang beragama Nasrani mendatangi warga.

Bhakti sosial yang di pimpin Waka Polres Buol Kompol Jhonny Bolang, S.Sos.M.H dilaksanakan secara door to door kerumah warga ini dengan memberikan bantuan berupa Sembako yang terdiri dari Menteg, Gula, Tepung terigu, Kopi Bintang, Teh Celup, Susu kaleng, Beras, Minyak goreng, minuman botol serta kacang telur dalam kemasan toples.

Kapolres melalui Kabag Sumda
Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat pada Perayaan Natal dan Tahun Baru di tengah – tengah pandemi Covid 19″ ucapnya

Bhakti sosial ini mendapatkan respon positif dari masyarakat serta masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Buol yang sudah membantu meringankan beban masyarakat dalam perayaan Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 di tengah – tengah Pandemi Covid 19.

Lanjut Kabag Sumda,Berbagi kasih dengan sesama ini tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat pelaksanaan dilakukan dengan cara door to door untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19″ ungkapnya. (PID Humas Res Buol)

Baca Juga :  Sertijab PJ Peratin Pekon Parda Haga Kepada Peratin Terpilih Periode 2022-2028

Comment