AKABRI 2001 Laksanakan Giat Baksos, Vaksinasi Dan Renovasi Tempat Ibadah di Kota Bitung.

MediaSuaraMabes, Bitung — Memperingati 20 Pengabdiannya, AKABRI 2001 menggelar kegiatan Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di seluruh Indonesia yang terdampak Covid-19.

Untuk wilayah kota Bitung, kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan dalam bentuk renovasi rumah ibadah, vaksinasi massal dan penyaluran bantuan paket bahan makanan langsung kepada masyarakat.

Renovasi rumah ibadah, vaksinasi massal dan penyaluran bantuan paket bahan makanan langsung kepada masyarakat untuk di Kota Bitung dilaksanakan dibeberapa lokasi hari ini, Sabtu (11/12/2021), dihadiri langsung Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. didampingi ketua Bhayangkara cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma, PJU dan pengurus Bhayangkari Cabang Bitung.

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan; mensyukuri bikmat dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa dimana kami AKABRI Angkatan Tahun 2001 boleh mecapai usia 20 tahun dalam pengabdian untuk bangsa dan negara.

“Ungkapan syukur 20 tahun pengabdian, kami TNI-POLRI menggelar kegiatan Bakti sosial, vaksinasi massal dan renovasi tempat ibadah yang dilaksanakan dibeberapa lokasi di Kota Bitung, dan giat secara serentak akan digelar tgl 14 Desember 2021 di seluruh Indonesia”, ucap Alam Kusuma yang juga lulusan Angkatan Tahun 2001 itu.

“Kegiatan ini bertujuan baik sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya masyarakat kota Bitung yang terdampak Covid-19 dengan harapan melalui kegiatan Bakti sosial dan vaksinasi massal ini masyarakat kota Bitung bisa sehat dan terbantu serta boleh melaksanakan Ibadah dengan baik”, ujar Kapolres Bitung.

Baca Juga :  Pemprov Maluku Beri Bonus Kepada Atlet Berprestasi di Ajang PON XX dan PEPARNAS XVI Papua Tahun 2021

Comment