Oknum Diskominfo Diduga Pilih Kasih Kepada Wartwan

MediaSuaraMabes, Ambon — Beberapa oknum Kominfo Maluku disinyalir memecah – belah kinerja Jurnalis di Maluku, hal tersebut dibuktikan dengan adanya Group WA Kominfo Maluku yang tidak mengakomodir para jurnalis yang sering bertugas pada kantor Gubernur Maluku.

Menurut salah satu jurnalis yang sering mangkal pada kantor Gubernur Maluku, Jumat (10/12/2021) banyak agenda kegiatan yang ada pada Pemprov Maluku, tetapi tidak pernah diberitahukan kepada para jurnalis yang mangkal pada kantor Gubernur Maluku, hanya mereka (jurnalis) yang terdaftar pada Group WA diskominfo yang bisa meliput.

Dirinya sangat menyesal dengan adanya perbedaan tersebut, dan bisa berdampak pada persatuan dan kekompakan antar jurnalis, apalagi dengan pembiaraan yang dilakukan oleh oknum – oknum diskominfo Maluku selama ini.

Diskominfo Maluku seharusnya memayungi para jurnalis yang bertugas di Maluku khususnya di kota Ambon, sebagai informasi ada kegiatan yang dilakukan oleh OPD kemudian didata oleh oknum Diskominfo tetapi kenyataannya jurnalis yang tidak hadir dalam meliput kegiatan namanya tetap ada dalam daftar hadir, ketika diberitahu oleh teman jurnalis bahwa jurnalis tersebut tidak hadir dan kebagian insentif per/agenda hanya didiamkan saja oleh oknum diskominfo Maluku.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya sejumlah jurnalis yang berada pada Pemprov Maluku semuanya terdaftar di Group WA biro Administrasi Pimpinan(Admin) tetapi kemudian dialihkan ke Diskominfo Maluku.

Baca Juga :  Mantapkan Services Excellent Di Balikpapan, BUP PT. Herlin Nusantara Jaya Program Tambah SDM Pandu Dan Asist Tug ASD / Z-Peller

Comment