Jumling Baldatun Center, Sekaligus Kunjungan Masjid Jami ke-68

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Program Jumat Keliling (Jumling) Balad Ade Dasep Turun (Baldatun) Center, sudah memasuki kunjungan masjid yang ke-68 dengan desa ke-50, Jumat (10/12/2021).

Pelaksanaan kali ini yakni di Masjid Jami Alfurqon tepatnya di Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Penanggungjawab sekaligus Pendiri Baldatum Center, Ade Dasep Zaenal Abidin (Adza) mengatakan, pelaksanaan Jumling saat ini sudah memasuk di akhir-akhir agenda.

“Alhamdulillah, Jumling sekaligus tunai janji politik wakaf Al-Qur’an terjemahan dan santunan anak yatim masih istiqomah kita laksanakan,” ujarnya kepada media suara mabes sukabumi.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra ini menjelaskan, selama pelaksanaan Jumling ini, tersisa tinggal 9 masjid jami dan 9 desa lagi. Jumlah tersebut dari 77 masjid jami dengan 58 desa 1 kelurahan di 6 kecamatan sedapil III Kabupaten Sukabumi.

“Sementara Jumling tadi merupakan wakaf Al-Qur’an ke-3495 dengan kunjungan masjid ke-68 dan desa ke-50. Giat seperti biasa, kita isi juga dengan menyantuni 49 anak yatim yang belum baligh binaan Baldatun Center di sana,” tandasnya.

Baca Juga :  PINSAR GUNUNGKIDUL BERBAGI

Comment