Jebolan Alumni SMK Bina Mandiri Kerja ke Berbagai Daerah Bahkan Luar Negri

MediaSuaraMabes, Sukabumi — Media Suara Mabes.Dalam kunjungan di sekolah SMK Bina Mandiri yang terletak di Desa Girijaya Kec.Nagrak Kabupaten Sukabumi. Kamis, (09/12/2021).

Yang disambut baik oleh M.Tata Wardhana Spi. selaku Kepala Sekolah untuk memberikan keterangan terkait kegiatan sekolah hingga menghasilkan murid-murid tauladan dan mempunyai skill yang baik.

M.Tata wardhana juga menjelaskan bahwa disekolah kita ini semua murid-murid sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar diutamakan shalat dhuha terlebih dahulu setelah itu baru kegiatan belajar, dan itu harus dilakukan setiap hari.

Disini kita akan mencipatakan murid-murid yang mempunyai ahlakul karimah dan suri tauladan yang baik, jadi selain mereka mempunyai keahlian dalam pendidikan dan tata krama sopan santun itu akan tetap terjaga bila ditambah dengan adanya agama yang kuat, ujar Kepsek.

Disamping itu untuk saat ini alhamdulillah alat-alat kita sudah mulai lengkap baik dalam segi teknisi maupun loyalitas tingkat perusahaan,sehingga para murid-murid atau alumni dari SMK Bina Mandiri ini ketika mereka digunakan oleh perusahaan maka tidak akan ada keraguan lagi dalam teknisi pengerjaannya, pungkasnya.

Apalagi saat ini sudah lumayan banyak alumni kita dari SMK Bina Mandiri yang sudah bekerja keluar Negeri seperti di Malaysia, Jepan, Taiwan dan ada juga diarab saudi, ucap Kepsek.

Lanjut Kepsek, harapan kedepan semoga sekolah SMK Bina Mandiri ini kedepan bisa lebih baik lagi sehingga bermanfaat baik bagi masyarakat maupun murid-murid yang ada disekolah ini.

Reporter :Rio julianto

Baca Juga :  Karena Bungkam PT Cus di Laporkan Masyarakat Ke Polda Kalbar

Comment