Babinsa Karas Gotong Royong Bersama Warga Dan Jemaat Bersihkan TPU Kampung Malakuli

MediaSuaraMabes, Fakfak — Babinsa Koramil 1803-04/Karas Serda Z M Betoky, bersama warga dan Jemaat Gereja Kristen Injili Di Distrik Karas, melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bertempat di Kampung Malakuli Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat. Jumat, (11/12/2021).

Pelaksanaan Karya Bakti Pembersihan TPU yang diikuti 40 orang ini dilaksanakan secara bergotong royong dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru 2021-2022.

Menurut Babinsa kegiatan ini sangat penting, sebab selain membersihkan lingkungan TPU juga kegiatan ini dapat memupuk kekompakan dan rasa kekeluargaan antara Babinsa dan juga Warga Masyarakat di Kampung Malakuli.

Selain itu dengan hadirnya Babinsa yang terjun langsung bersama warga menambah semangat dan motivasi dalam bekerja, dimana terlihat antusias warga yang bersama sama bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Selaku Babinsa kami selalu menyampaikan kepada warga untuk dapat selalu menjunjung tinggi kebersamaan dan nilai nilai kekeluargaan sehingga kekompakan dalam melaksanakan suatu kegiatan yang positif dapat cepat terarasi, Dengan semangat gotong royong segala pekerjaan yang sulit pasti mudah untuk di selesaikan,’ Ucap Babinsa.

RK

Baca Juga :  Bantu Penutupan Diskotik SG, CDI dan C. Bupati Langkat Ucapkan Terimakasih Kepada Forkopimda Sumut dan Masyarakat

Comment