Dandim 1803/Fakfak : Para Anggota Harus Terus Berikan Manfaat Positif Terutama Dalam Membantu Mangatasi Kesulitan Rakyat

MediaSuaraMabes, Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo dengan Slogan “Bergerak Bergetar Menuju Fakfak Tersenyum”, memberikan arahan kepada Prajurit Kodim 1803/Fakfak dalam pelaksanaan Apel Pagi bertempat di depan Makodim 1803/Fakfak, Jl. Jend. Mr. Moh Yamin, Kelurahan Fakfak Utara, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Selasa (09/12/2021).

Dalam arahannya Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo menyampaikan masing-masing anggota harus mengerti dan paham terhadap pelaksanaan tugas pokok masing-masing anggota, berkerja harus penuh semangat dan ke ikhlasan demi mengharumkan nama Satuan Kodim 1803/Fakfak dengan slogan “Bergerak Bergetar Menuju Fakfak Tersenyum”.

“Saya punya target kita harus berada di Atas agar Keberadaan Kodim 1803/Fakfak mempunyai nilai dalam setiap melaksanakan tugas, “Tidak Perlu Pengakuan supaya kita berhasil, cukup orang lain yang akan menilai keberhasilah kita” ini merupakan salah satu Doktrin dari Bapak Pandam XVIII/Kasuari I Nyoman Cantiasa, S.E, M. Tr (Han) saat beliau menjabat sebagai Danyon di Batalyon,” tegas Dandim.

Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo juga menyampaikan apabila terdapat kendala dalam pelaksanaan tugas di lapangan segera laporkan terutama terkait kendala yang di alami oleh masyarakat sehingga kita dapat turun untuk bersama-sama mencari solusi jalan keluar yang terbaik untuk warga.

Selain itu Dandim juga menyampaikan kepada para Babinsa agar dalam pelaksanaan tugas agar selalu memberikan manfaat yang terbaik kepada masyarakat terutama dalam membantu mangatasi kesulitan rakyat, “Para Danramil harus bertanggung jawab terhadap para Babinsanya di Lapangan, silahkan masing-masing Koramil berlomba dengan keterbatasan yang ada untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Dandim.

“Apabila dalam pelaksanaan tugas ada hal-hal yang belum saya laksanakan tolong ingatkan saya, ini Janji Saya, sebab kehadiran saya disini dengan Niat tulus ikhlas dari hati ingin berbuat, mengabdi kepada masyarakat Fakfak apapun itu,” ucap Dandim.

Baca Juga :  Rampas Hak Masyarakat, Diduga BPN Kabupaten Mempawah Tidak Transparan

Di Akhir arahannya Dandim 1803/Fakfak berharap agar setiap Prajurit dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan tulus ikhlas, Lakukan hal-hal Positif yang bermanfaat bagi warga terutama dalam upaya membantu meringankan beban dan peningkatan kesejahteraan warga masyarakat di Wilayah Teritorial Kodim 1803/Fakfak.

RK

Comment