Kapolda Sulteng Tinjau Vaksinasi di Pulau Simatang Tolitoli, Bagikan Mesin Cuci hingga Hadiah Kambing

MediaSuaraMabes, TOLITOLI — Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi mengunjungi salah satu Pulau yang ada di Kabupaten Tolitoli, yaitu Pulau Simatang Tolitoli, Rabu (8/12/2021).

Dalam kunjungan yang juga bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny Luly Rudy dan juga Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol Norman Widjajadi SIK serta Kabid Dokes Polda Sulteng dr H.A Budi Prasetijo MM ini, dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat di Pulau Simatang Tolitoli Kecamatan Dampal Utara.

Setibanya di Pulau Simatang dengan menggunakan helikopter Polri, Kapolda Sulteng disambut oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH beserta Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Tolitoli Ny Ima Budhi Batara.

Setelah itu Kapolda Sulteng dan rombongan menaiki kendaraan motor ke lokasi vaksinasi yang berada di Balai Desa Pulau Simatang.

Tiba dilokasi vaksinasi, Kapolda Sulteng menyapa masyarakat yang mengikuti kegiatan penyuntikan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 dengan senyum yang ramah.

Lalu dilajutkan dengan penyerahan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat.

Tak hanya itu, beberapa unit mesin cuci, sepeda, televisi, kulkas juga turut Kapolda Sulteng bagikan kepada masyarakat yang telah di vaksin.

5 ekor kambing pun Kapolda Sulteng berikan ke warga yang telah di vaksin dengan cara di undi melalui kupon undian.

Peninjaun secara langsung vaksinasi ini merupakan upaya Kapolda Sulteng bersama jajarannya dalam melaksanakan program percepatan vaksinasi Nasional guna menciptakan herd immunity 100% di wilayah Sulawesi Tengah khususnya.

Kapolda Sulteng berharap, para warga masyarakat turut andil dalam vaksinasi Nasional ini serta tidak mudah percaya dengan berita HOAX vaksin covid-19.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, TMMD ke-112 Jadi Jembatan Menuju Perubahan.

Comment