TNI POLRI Giat Kerja Bakti Bersama Pemerintah Desa Dan Masyarakat Hulubalang Pasca Banjir

MediaSuaraMabes, BUOL — TNI-POLRI bersama pemerintah Desa Hulubalang kerja bakti di rumah-rumah warga dan selokan pasca bencana alam banjir dusun II Desa hulubalang kecamatan paleleh barat(palbar) Kabupaten Buol pukul 08:00. Rabu, ( 8/12/ 2021 ).

Pasca bencana alam banjir yang terjadi pada hari Selasa, tanggal 07 Desember 2021, di Dusun II Desa Hulubalang, Kecamatan Paleleh Barat (Palbar) Jumlah rumah warga yang terkena dampak banjir berjumlah 39 rumah dengan rincian 5 rusak Sedang 34 Rusak Ringan.

Kerja bakti di pusatkan di Dusun II Hulubalang yang lebi terdampak, saat ini untuk kerja bakti dari Pemerintah Desa Hulubalang bersama TNI-POLRI masih berlangsung.

Pemerintah Desa Hulubalang sangat berterimakasih dan merespon kehadiran TNI-POLRI atas kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi di dusun II Desa Hulubalang, Kecamatan Paleleh Barat (Palbar).

Jumlah kerugian masyarakat akibat bencana tersebut sekitar Rp. 100.000.000,- ( seratus juta rupiah), yaitu perabot rumah tangga yang rusak di genangi air.

Baca Juga :  Pengukuhan LMK RW 07 Cilincing Periode 2024-2029

Comment