Atlet Sambo Humbahas Sabet 4 Medali Kejurda Sambo Sumut

MediaSuaraMabes, Humbahas — Atlet Sambo Humbang Hasundutan meraih 1 Emas, 2 perak dan 1 Perunggu dalam kejuarda Sambo Sumatera Utara di Tebing Tinggi 27-28 November 2021.

Lima atlet Humbang Hasundutan ikut dalam kejurdasu ini adalah Ranto Adar Simbolon, Angelina Pasaribu, Evi Tamara Simbolon , Rikky Pernando Simanullang dan Junus Manalu.

Angelina Pasaribu peraih medali Emas, Junus, dan Ranto Adar Simbolon peraih medali perak, serta Evi Tamara meraih medali perak Manager Team Sambo Humbang Hasundutan Arysman, didampingi Coach Rinawati Oppusunggu S.Pd, Ofisial Tambrin Naingolan S,Pd dan Awest Tambunan sebagai Wasit, Arysman sebagai ketua.

Sambo Humbahas menjelaskan, Sambo cabang olahraga beladiri awalnya berasal dari Rusia, Kejurda ini awal tolak ukur untuk persiapan Selekda PON 2024, perlu diketahui Sumut tuan rumah PON , Sambo Tahun 2024, tambah Arysman selaku ketua umum persambi Kab. Humbang Hasundutan.

Ketiga orang ini diharapkan bisa wakil dari Humbahas menjadi wasit PON Tahun 2024, tambah Arysman.

Harapan kami kedepan akan muncul atlit- atlit Sambo dari Humbang Hasundutan dibawah pelatih kita Saudari Rina Ompusunggu yang bekerjasama dengan perwasitan kita yakni Awest Tambunan dan Tamrin Nainggolan, tutupnya. (team)

Baca Juga :  Gubernur Sulteng Mengambil Inisiatif Untuk Kemajuan Sulteng Sesuai Visi Dan Misi

Comment