Akses Jalan desa Negri Batin Menuju Desa Madura Hampir Lumpuh.

MediaSuaraMabes, Muaradua, OKU — Dengan tingginya intensitas hujan Ahir akhir ini mengakibatkan beberapa ruas jalan utama di kecamatan buway sandang aji tepatnya di desa negeri batin menuju desa Madura susah di lewati.

Dari hasil liputan dan wawancara media suara mabes.com Senin-06/12/2021 kepada salah satu tokoh masyarakat,Sdr.GUNTUR Ketua BPD desa Madura di lokasi kejadian,hal ini di karenakan tingginya intensitas curah hujan akhir akhir ini menambah cepatnya erupsi pada badan jalan sehingga mempersulit masyarakat untuk melintas disamping jalan licin di tabah lagi adanya pengerjaan gorong gorong yang belum selesai oleh dinas terkait jelasnya.

Dari itu saya mengingatkan bagi pengguna jalan yang akan melintas baik dari muaradua menujau kecamatan buway sandang aji tepatnya di desa negri batin menuju desa Madura agar berhati hati di tambah lagi ada satu ruas badan jalan yg longsor namun masih bisa dilewati.

Dan saya selaku masyarakat sangat berharap kepada pemerintah kabupaten Oku Selatan agar kejadian ini cepat di tanggulangi sehingga tidak menghambat dan membahayakan pengguna jalan. khususnya masyarakat yang akan berpergian baik dan atau menuju muaradua terang GUNTUR. (Hardy/tim)

Baca Juga :  TPT Jembatan Desa Penungkiren Diduga Proyek Siluman dan Asal Jadi

Comment